Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kualitatif Recommended

Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kualitatif Recommended
Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kualitatif Recommended .  Jika membutuhkan skripsi metode kualitatif bisa mempelajarinya di bawah ini


Menggunakan metode kualitatif memang lebih fleksibel di banding metode kuantitatif . Metode kuantitatif dengan menggunakan ukuran dan perhitungan yang sudah ditentukan. Sedangkan kualitatif lebih pada pengamatan obyek penelitian yang hasilnya tergantung eksplorasi dari peneliti. Teman teman bisa menggunakan judul skripsi dibawah ini, judul dibawah ini hanya tersedia judul skripsi saja. Jika ingin lengkap bisa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com yang menyediakan judul skripsi + full bab. Jadi tidak perlu mencari referensi dari judul skripsi yang sudah dipilih.

Contoh Skripsi Ilmu Komunikasi Kualitatif Recommended


Studi Tingkat Kepuasan Penggunaan Situs Pasoepati.net di Kalangan Suporter Sepak Bola (Pasoepati) di Kota Surakarta.

Pengaruh Self Disclosure Anak Kepada Orang Tua dan Gaya Parenting Orang Tua Terhadap Kenakalan Anak di Sekolah (Studi Korelasi di Kelas XI SMAN 1 Plaosan, Kabupaten Magetan, Semester Genap Tahun Ajaran /2013).

Pengaruh Tayangan “Stand Up Comedy” Terhadap Wawasan Mahasiswa Mengenai Masalah Sosial (Studi Eksperimen Tentang Pengaruh Tayangan “Stand Up Comedy Show” Di Metro Tv Terhadap Wawasan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMS Angkatan 2008 Mengenai Masalah Sosial).

Hedonisme Dalam Iklan ( Studi Semiotika Konstruksi Tanda Hedonisme dalam Iklan TV Rokok Clas Mild Versi is Today ).

Pengaruh Cost dan Reward Terhadap Keberlangsungan Hubungan Interpersonal di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMS Angkatan 2009 Tahun 2013.

Representasi Pria Metroseksual Dalam Video Klip Smash (Analisis Semiotika Representasi Pria Metroseksual Melalui Personil Band Dalam Video Klip Smash).

Pola Komunikasi Orang Tua Terhadap Anak Penderita Autisme (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Antarpribadi Pada Anak Penderita Autisme di SDLBN Bangunharjo, Pulisen, Boyolali).

Fenomena Budaya Pop Korea di Kalangan Mahasiswa Penghuni Pesantren Mahasiswa (Pesma) Noer Muttaqien, Pabelan Kartasura Analisis Fenomenologi tentang Budaya Pop Korea di Kalangan Mahasiswa Penghuni Pesma Noer Muttaqien.

Kekerasan dan Pornomedia dalam Komedi Pesbukers (Analisis Isi Kekerasan dan Pornomedia dalam Tayangan Televisi Pada Program Acara Komedi Pesbukers di ANTV Periode Bulan Juni ).

Strategi Media Relations Humas Pemerintah Kabupaten Blora (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Media Relations Humas Kantor Pemerintah Kabupaten Blora Dalam Mengoptimalkan Fungsi Publisitas).

Wacana Perempuan dan Politik di Media Massa (Analisis Wacana Konstruksi Perempuan di Bidang Politik dalam Majalah Kartini Edisi Khusus 100 Wanita Terinspiratif Tahun 2008-2011 Kategori Politik).

Studi Komunikasi Pemasaran Kerajinan Rotan Klaster Trangsan (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Klaster Rotan Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

Pembentukan Citra Taman Balekambang Surakarta Sebagai Taman Seni Dan Budaya (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pembentukan Citra Taman Balekambang Surakarta Sebagai Taman Seni Dan Budaya Melalui UPTD) Balekambang).

Representasi Stereotype Terhadap Suku Papua Korowai (Analisis Semiotika tentang Representasi Stereotype Terhadap Suku Papua Korowai dalam Film Lost In Papua ).

Proses Produksi Wacana Rekonsiliasi Keraton Studi Fenomenologi pada Berita Rekonsiliasi Keraton Surakarta Hadiningrat di Harian Umum SOLOPOS bulan Mei-Juni .

Komunikasi Organisasi CV. Kopi Panas Production’s (Studi Kasus Keberadaan CV. Kopi Panas Production’s Jimbaran-Bali Tanpa Adanya Divisi Account Executive Tahun ).

Unsur Kekerasan Dalam Tayangan Komedi Opera Van Java (Studi Analisis Isi Tayangan Komedi Opera Van Java di Trans 7 Periode Bulan Desember ).

Representasi Penyerangan Kopassus Dalam Bingkai Media ( Analisis Framing Pemberitaan Harian Solopos dan Kedaulatan Rakyat Tentang Kasus Penembakan Yang Terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Yogyakarta Edisi 1 April 2013 Sampai dengan 13 April 2013 ).

Cyber Branding di Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi #IndonesiaTanpaJIL di Media Sosial Facebook, Twitter dan Youtube).

Aktivitas Dan Kepuasan Pada Penggunaan Media Baru (Hubungan Antara Aktivitas Penggunaan Media Baru Solopos.Com Dan Interaksi Sosial Serta Penggunaan Media Lain Sebagai Media Informasi Dengan Tingkat Kepuasan Dikalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Ums Angkatan 2009).

Kajian Teori Niche Terhadap Rubrik Berita Pada Surat Kabar Harian Solopos Dan Joglosemar Periode Januari 2013.

Media Dan Konflik Sosial (Analisis Framing Surat Kabar Harian Solopos Dan Suara Merdeka Edisi Terbit 4 Mei – 8 Mei ).

Konstruksi Identitas Suporter Ultras di Kota Solo (Studi Fenomenologi terhadap Kelompok Suporter Pasoepati Ultras).

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Griya Persada Kaliurang Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek (Studi Diskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Griya Persada Kaliurang).

Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit Pada Anak Balita.

Pornografi Dalam Acara Televisi (Analisis Isi Unsur-Unsur Seksualitas dalam Tayangan Talk Show KKN “Kakek-Kakek Narsis” Trans TV Episode 115-118)

Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fast Rock (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie FAST ROCK Kota Surakarta).

Persepsi Calon Mahasiswa Baru Terhadap Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru  Tahun 2013.

Kekerasan Dalam Program Anak (Analisis Isi Kuantitatif Adegan Kekerasan Dalam Film Kartun Spongebob Squarepants).

Ekologi Media Di Iklan Display Aplikasi Teori Niche Melalui Iklan Display Pada Surat Kabar Harian Solopos Dan Joglosemar Periode 17 Desember  – 15 Januari 2013.

Perempuan Dalam Film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (Analisis Semiotik Ketidakberdayaan Perempuan Dalam Film 7hati 7cinta 7wanita).

Analisis Resepsi Penonton terhadap Kenakalan remaja pada Film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets, Program studi Ilmu Komunikasi, broadcast and Cinema.

Strategi Penyiaran Program Acara Semarakata Di Radio Swara Slenk FM 92,5 mhz (studi deskriptif kualitatif tentang strategi Penyiaran radio swara slenk fm dalam program acara semarakata terhadap minat dengar masyarakat kota Solo).

Representasi Stereotip Budaya Dalam Film (Analisis Semiotika tentang Representasi Stereotip Budaya dalam Film Romeo Juliet).

Peranan Humas Pemda Sragen Dalam Meningkatkan Citra Lembaga (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peranan Humas Pemda Sragen Dalam Meningkatkan Citra Lembaga Melalui Program Car Free Day).

Strategi Promosi Word Of Mouth Telur Asin ( Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Word Of Mouth Terhadap Penjualan Telur Asin “Nana” Di Tawangsari, Sukoharjo ).

Perilaku Santri Dalam Mengakses Internet (Studi Korelasi Perilaku Mengakses Internet Antara Santri SMA Al Muayyad Dan Santri SMA Ta’mirul Islam Surakarta Dalam Penggunaan Situs Islami).

Strategi Komunikasi Humas PMI Kabupaten Blora (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Persuasi Humas PMI Kabupaten Blora Untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Melakukan Donor Darah).

Strategi Komunikasi Pemasaran Rosalia Indah Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Po. Rosalia Indah.

Strategi Komunikasi Pemasaran Cs Warung Kopi Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Cs Warung Kopi Dalam Menghadapi Persaingan Kafe Lokal Di Kota Solo).

Branding One Day Service Melalui Media Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Branding One Day Service Terhadap Media Komunikasi Pemasaran di UMS tahun). 

Rancang Bangun Program Aplikasi Sistem Pembelajaran Mata Kuliah Jaringan Syaraf Tiruan model Jaringan Kompetitif. Skripsi thesis, Univesitas Muhammadiyah Surakarta.

Proses Komunikasi Interpersonal Antara Petugas Pendamping HIV/AIDS Dengan Kaum Lesbian.

Komunikasi Kepemimpinan Terhadap Kinerja Guru Dan Karyawan (Studi Kuantitatif pada Pengaruh Komunikasi Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru&Karyawan SLTP-SLTA Bina Insani Kab.Semarang ).

Interpretasi Khalayak Terhadap Eksploitasi Ruang Privat dalam Reality Show Uya Emang Kuya di SCTV.

KOMUNIKASI ADAPTASI KELUARGA DALAM REMARRIAGE.

REPRESENTASI WANITA MEROKOK DALAM NOVEL RARA MENDUT KARYA Y.B. MANGUNWIJAYA.

Akomodasi Komunikasi dalam Interaksi Antarbudaya (Kasus Perantau yang Berasal dari Daerah Banyumasan dalam Mengomunikasikan Identitas Kultural).

Mitos Kecantikan dalam Tayangan Pemilihan Putri Indonesia

PENGARUH JUMLAH PESAWAT TV DI RUMAH, KEBERADAAN ATURAN TENTANG PENGGUNAAN TV DAN KEBERSAMAAN SAAT MENONTON TV TERHADAP KUANTITAS WAKTU MENONTON TV PADA ANAK-ANAK.

“Memahami Pengalaman Individu dalam Mengkonsumsi Berita Kekerasan Berbasis Agama di Indonesia”.

Konstruksi Teori (Komunikasi) dalam Logika Hypothetico-Dedactive.

KOMUNIKASI MINDLESSNESS DALAM KONFLIK ANTARBUDAYA: STUDI KASUS PEMBAKARAN MASJID LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII)

Representasi Sosok Transjender dalam Film Mendadak Bencong.

Hubungan Antara Terpaan Publisitas dan Cyber PR Dengan Awareness Mahasiswa Pasca Sarjana  Tentang  sebagai Sebagai World Class University.

Peran Kantor Sekretaiat Daerah Bagian Humas Dan Protokol Kota Tegal Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Media.

KEGIATAN CSR PT. DJARUM MELALUI PROGRAM BHAKTI LINGKUNGAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI PR DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN.

KETERBUKAAN DIRI MENANTU PEREMPUAN PADA MERTUA PEREMPUAN GUNA MENCAPAI RELASI YANG BAIK.

Komunikasi pasangan arranged marriages dari kalangan pondok pesantren terhadap meaning (pemaknaan) pernikahan.

REPRESENTASI FIGUR PEMIMPIN pada TAYANGAN IKLAN POLITIK KANDIDAT CALON PRESIDEN di TELEVISI.

Kinerja Humas Dinperindag Prov. Jateng dalam mengoptimalkan Media Website Sebagai Media Komunikasi Dan Promosi Produk Industri UMKM.

Hubungan Antara Daya Tarik Promosi IM3 Groov3 dan Customer Satisfaction dengan Loyalitas Pengguna Kartu Prabayar IM3.

PEMBUATAN WEBSITE CITIZEN JOURNALISM PEWARTAWARGA.COM.

SIMBOL-SIMBOL KEAGAMAAN DALAM FILM (Analisis Resepsi Film Perempuan Berkalung Sorban).

Interpretasi Pembaca dalam Memahami Isi Cerita Pendek (Cerpen) Realis Harian Kompas Minggu.

Pengaruh Intensitas Menonton Televisi dan Komunikasi Orang tua – Anak terhadap Kedisiplinan Anak dalam Mentaati Waktu Belajar.

Kegiatan Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng & DIY Dalam Hal Penanganan Keluhan Pelanggan.

Hubungan Antara Kegiatan Customer Relations dengan Loyalitas Pelanggan PT Telkom Divre IV Jateng & DIY di Semarang.

Analisis Semiotik pada Majalah Femina dan Paras.

Memahami Creative Culture Perusahaan Periklanan Lokal Daerah Studi Kasus Pada PT. Freshblood Indonesia.

Pengelolaan Konflik Pada Perkawinan Antarbudaya Pasangan Kolektivistik dan Individualistik.

MENGINTERPRETASIKAN KEKERASAN DALAM TAYANGAN KOMEDI (ANALISIS RESEPSI TERHADAP TAYANGAN OPERA VAN JAVA DI TRANS 7).

PERAN HUMAS KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA (KOSPIN JASA) PEKALONGAN DALAM MENJALIN MEDIA RELATIONS.

Persepsi Khalayak Mengenai Tayangan Reality Show jenis Relationship Show Berdasarkan Faktor Demografis dan Faktor Psikografis pada Wilayah Kecamatan Ngaliyan.

Representasi Perempuan Jawa dalam Film R.A.Kartini.

Peran PR Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Tegal dalam Menjalin Media Relations.

Memahami Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua Dan Remaja Dalam Proses Pendidikan Kepribadian Di Keluarga Single Parent.

Penerimaan Pemirsa Mengenai Tayangan Sinetron Religi Rahasia Illahi dan Para Pencari Tuhan.

Peran Humas Kantor Wilayah Departemen Hukum dan HAM Jawa Tengah Sebagai Representasi Biro Humas dan Hubungan Luar Negeri Departemen Hukum dan HAM RI di daerah.

Produksi Film Pendek “Bunga Kertas” Sebagai Sutradara dan Pengarah Fotografi untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

Strategi Humas PDAM Tirta Moedal Semarang dalam Penanganan Keluhan Pelanggan.

Adaptasi Antarbudaya Warga Korea Selatan dengan Budaya Tuan Rumah di Salatiga.

MEMAHAMI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANGTUAANAK YANG TERLIBAT DALAM KENAKALAN REMAJA.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN.

Peran Public Relations Dalam Sosialisasi Budaya Perusahaan Telkom Baru di Kalangan Karyawan PT Telkom Divre IV Jateng & DIY.

Gatekeeping Process Berita Kota Mengenai Dugaan Kasus Korupsi APBD Kota Semarang Oleh Sukawi Sutarip di Suara Merdeka.

Strategi Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Y Dalam Mendukung Sosialisasi Program Hemat Listrik di Wilayah Kota Semarang.

Aktivitas Community Relations BKKBN Provinsi Jawa Tengah Dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Melalui Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS).

Strategi Komunikasi LSM Graha Mitra dalam Mensosialisasikan HIV&AIDS Pada Komunitas Waria di Kota Semarang.

Kontribusi Komunikasi dalam Proses Negosiasi Konflik Antar Tetangga di Wilayah Perkampungan Miskin.

Aktivitas Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Pati Sehubungan Dengan Rencana Pembangunan Pabrik PT. Semen Gresik (Persero)Tbk.

Negosiasi Identitas Masyarakat Keturunan Samin dengan Anggota Masyarakat Jawa Dominan di Desa Mendenrejo

MEMAHAMI UPAYA PEMAHAMAN BERSAMA (MUTUAL UNDERSTANDING) DALAM INTERAKSI PELAKU KOMUNIKASI BISNIS LINTAS BUDAYA.

STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PELAKSANAAN ADVOKASI DAN KIE DI BKKBN PROVINSI JAWA TENGAH.

Pembuatan Web Site Humas Pegadaian Kanwilut XII Jateng & DIY.

Transjender Dalam Acara Hiburan Televisi (Analisis Semiotik Acara Segeerrr Beneerrr).

Representasi TKW Dalam Film Minggu Pagi di Victoria Park.

Aktifitas Employee Relations Humas PT PLN (Persero) APJ Semarang dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Karyawan Outsorching.

Representasi Sisterhood dalam Iklan Televisi.

Diskriminasi Terhadap Perempuan dalam Film Perempuan Berkalung Sorban.

Produksi film Pendek Bunga Kertas Sebagai Penulis Cerita dan Penata Cahaya Untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja

MEMAHAMI GROUPTHINK PADA ORGANISASI EKSTRA KAMPUS DENGAN IDEOLOGI TERTENTU YANG BERAFILIASI DENGAN ORGANISASI INTRA KAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Peranan Subbag Hubungan Masyarakat dan Pemasaran menjalin hubungan dengan publik Internal dan Eksternal di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi.

Kekerasan dalam Komedi Opera Van Java (Analisis Semiotika).

Sosok Laki-Laki dan Perempuan dalam Program Reality Show (Analisis Resepsi Pemirsa terhadap Laki-Laki dan Perempuan dalam Acara Reality Show “Playboy Kabel”).

The development of Citizen Journalism in Indonesia.

Representasi Perempuan Pelaku Kejahatan atau Woman Offender di Media Massa: Analisa Pemberitaan Malinda Dee.

MEMAHAMI PERILAKU KOMUNIKASI ETIS DALAM NEGOSIASI BISNIS LINTAS BUDAYA.

Hubungan Terpaan Iklan Televisi Dan Tingkat Awarness Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk L-Men.

Aktivitas Media Relations PT. Pertamina (Persero) Pemasaran BBM Retail Region IV Wilayah Jawa Tengah dan DIY Dalam Menghadapi Krisis Konversi Minyak Tanah ke LPG.

Kekerasan Terhadap Perempuan: Analisis Semiotika Film Jamila dan Sang Presiden.

HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA ASMINDO KOMDA JEPARA.

Citra KPU Provinsi Jawa Tengah di Mata Masyarakat.

Studi Kasus : Kekerasan Komunikasi terhadap Perempuan dalam Romantic Relationship.

Hubungan Antara Intensitas Komunikasi Menggunakan SMS dan Pengungkapan Diri Terhadap Terjadinya Tingkat Konflik Pada Remaja yang Berpacaran.

Produksi Film Pendek Bunga Kertas Sebagai Produser dan Bagian Artistik untuk Media Sosialisasi Program Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) BKKBN Provinsi Jawa Tengah.

KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK PENCITRAAN RUMAH SAKIT ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG SEBAGAI RUMAH SEHAT KELUARGA ISLAMI.

Hubungan Faktor Demografis (Usia) dan Faktor Psikografis (Gaya Hidup) terhadap Minat Menonton Tayangan Berita Televisi di Kalangan Masyarakat Kota Semarang.

Aktivitas Komunikasi Pemasaran oleh Divisi Humas Rumah Sakit Telogorejo Semarang.

Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita di Program Suara Anda Metro TV: Sebuah Observasi Proses Produksi Program di Media Massa Televisi.

Implementasi Program Community Dialogue Platform sebagai Upaya Membangun Goodwill antar Stakeholder untuk Realisasi Perencanaan Program Corporate Sosial Responsibility Komunitas Industri di Kecamatan Bergas-Kabupaten Semarang.

Strategi Komunikasi Divisi Pencitraan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Semarang dalam Membangun Citra Positif di Mata Masyarakat.

Memahami Adaptasi dalam Komunikasi Antarbudaya (kasus Adaptasi Volunteer Asing dan Volunteer Lokal dalam Non-Governmental Organization).

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERUM BULOG DIVRE JATENG MENGENAI PELAYANAN PROGRAM RASKIN.

Mediasi Komunikasi Kelompok Dukungan Sebaya Semarang Plus Dalam pemulihan Hubungan Pasca Konflik Antara ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS) dan Keluarga ODHA.

Memahami Proses Penetrasi Sosial untuk Membangun Intimate Relationship antara Anak dengan Orangtua Tiri.

KOMUNIKASI PENGASUHAN ANTARA ORANGTUA TUNGGAL DENGAN ANAK DALAM KULTUR KOLEKTIVISTIK.

MARKETING POLITIK PARTAI DEMOKRAT DALAM PEMILU LEGISLATIF

KONTROVERSI PENANGANAN PEMANASAN GLOBAL NEGARA MAJU DAN BERKEMBANG DALAM PERSPEKTIF HARIAN KOMPAS (Analisis Framing Terhadap Pemberitaan Harian Kompas ).

EVALUASI PELAYANAN PERIJINAN TERPADU SATU PINTU (ONE STOP SERVICE) DI KABUPATEN GROBOGAN.

Interpretasi Khalayak Terhadap Program Acara Televisi Termehek-mehek.

Menginterpretasi Ekslpoitasi Ruang Privasi dalam Reality Show (Kasus pada Tayangan Masihkah Kau Mencintaiku-RCTI).

Persepsi Pasien Rawat Inap Terhadap Kegiatan Customer Relations RS.

Manajemen Krisis PT. Pertamina Jateng-DIY Dalam Pengelolaan Opini Publik Berkaitan Dengan Kelangkaan Distribusi BBM.

HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN IKLIM KOMUNIKASI DENGAN KINERJA PENGURUS DEWAN PIMPINAN CABANG PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN GROBOGAN.

Strategi Komunikasi Kampanye Partai Keadilan Sejahtera Pada Pemilu

HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG.

RASISME WARNA KULIT DALAM COVER MAJALAH KARTINI.

Hubungan Antara Citra Merek Dan Persepsi Konsumen Tentang Supermarket Giant Candi Semarang Terhadap Kepuasan Pelanggan.

GBPP Online Journalism Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip

Hasil Penilaian Stand Up Reguler 2 MK Teknik Penyajian Berita Penyiaran

HUBUNGAN TERPAAN IKLAN PRODUK ROKOK DI TELEVISI DAN TINGKAT KONFORMITAS KELOMPOK SEBAYA TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU MEROKOK.

PENGARUH INTENSITAS MENONTON TELEVISI DAN PENDAMPINGAN ORANGTUA TERHADAP IMITASI PERILAKU KEKERASAN PADA ANAK.

Analisis Pemanfaatan Media Luar Ruang Untuk Membangun Pencitraan Kandidat Calon Presiden

Audit Kinerja Komunikasi Organisasi Biro Humas Sekretariat Negara RI.

HUBUNGAN INTENSITAS KOMUNIKASI IBU-KADER POSYANDU DAN TINGKAT PENDIDIKAN IBU DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN GIZI.

Peran Humas Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Cabang Kota Semarang Dalam Merubah Sikap Seseorang Menjadi Pedonor Darah Sukarela Yang Berkesinambungan.

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top