300 Skripsi Akuntansi Kuantitatif Terbaru Tahun Ini dan Lengkap Isinya

300 Skripsi Akuntansi Kuantitatif Terbaru Tahun Ini dan Lengkap Isinya
Dalam 300 Skripsi Akuntansi Kuantitatif Terbaru Tahun Ini dan Lengkap Isinya  ini temen teman akan mendapatkan bahan bahan untuk skripsi lengkap.


Cara mendapatkannya pun mudah, teman teman hanya menghubungi sumber referensi yaitu SkripsiBagus.Com untuk mendapatkan Skripsi lengkap dan bermanfaat. Setelah mendapatkannya bisa langsung digunakan untuk referensi skripsi.

Skripsi Akuntansi Kuantitatif Terbaru Tahun Ini dan Lengkap Isinya


Saffanatussani and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia tahun 2013-2016.

Saidah and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si,  Pengaruh Intensitas Persediaan, Likuiditas, Manajemen Laba, Ukuran Perusahaan, Leverage Dan Intensitas Aset Tetap Pada Tingkat Agresivitas Wajib Pajak Badan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

Siswanti and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA  Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Konflik Peran Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

Siswoyo and , Atwal Arifin, Drs., Akt.,M.Si  Pengaruh Belanja Modal Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah Dengan Pendapatan Asli Daerah Sebagai Variabel Intervening Pada Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014 - 2016.

Sonadi and , Shinta Permata Sari, S.E.,M.M  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Financial Leverage dan Nilai Perusahaan Terhadap Perataan Laba (Income Smoothing) (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadyah Surakarta.

Listyawati and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si  Pengaruh Persepsi Trust, Persepsi Resiko, Persepsi Keamanan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Penggunaan Internet Banking (Studi kasus pada Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Kartasura).

INAS NAFISA PUTRI and , Eny Kusumawati, SE, MM, Ak, CA  ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu).

AMALINA, FADHILAH FITRI NUR. and , Dr. Fatchan Ahyani, S.E., M.Si.  PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER, CURRENT RATIO, DEBIT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON EQUITYTERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

Abdulhakim, Nafis and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran, Retribusi Daerah dan Luas Wilayah Terhadap Belanja Langsung (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah ).

Adhi Nugraha, Devanthara and , Fauzan, SE, Ak, M.Si  Pengaruh Dana Alokasi Umum (Dau), Pendapatan Asli Daerah (Pad), Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa), Dan Luas Wilayah Terhadap Belanja Modal Pada Kabupaten/Kota Di Jawa Timur Periode 2012-2015.

Adi Utomo, Wisnu Prasetyo and , Drs.Wahyono, M.A  Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Financial Leverage, Struktur Kepemilikan Dan Net Profit Margin Terhadap Praktik Perataan Laba (Incomesmoothing) (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ).

Adiningsih, Fatimah and , Fauzan, SE. M.Si, Ak  Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Informasi, Persepsi Resiko, Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Afifulhaq, Annisa Fauziah and , Dra. Rina Trisnawati, AK, M.Si. PhD  Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Aktivitas Perusahaan, dan Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Sustainability Reporting (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN Non Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015).

Agung Setiaputra, Fajar and -, Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Sanksi Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Sebelum Dan Sesudah Tax Amnesty Pelaku UMKM Di Wilayah Surakarta.

Aini, Istiqomah Nur and -, Dra. Nursiam M.H.,Akt., CA  Pengaruh Budaya Organisasi, Pelatihan, Pengembangan Karir, Kompensasi, Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kantor Pajak Pratama Klaten).

Akhbari, Wisnu and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Komitmen Organisasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Surakarta).

Aldila, Nova Eka and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus terhadap pertumbuhan Ekonomi (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota Jawa Tengah Tahun 2013 - 2016).

Alfiana Rosi, Rizki and , Dr.Fatchan Achyani, SE, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Pelaku UMKM Dalam Melaksanakan Kewajiban Perpajakan (Studi Kasus pada Wajib Pajak Pelaku UMKM yang terdaftar di KPP Pratama Kabupaten Karanganyar).

Amsyari, Mukti and , Fatchan Achyani, SE, MSi  Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Surakarta).

Andayani, Septiana Wuri and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Motivasi, Biaya Pendidikan, Lama Pendidikan, Pengetahuan Akuntansi, Dan Pengetahuan Mahasiswa Tentang UU Nomor 5 Tahun 2011 Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK) (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta ).

Andreansah, Bima and , Fauzan, S.E., Ak.,Msi.  Pengaruh Ukuran Kap, Opini Audit, Pergantian Manajemen, Financial Distress, Dan Ukuran Perusahaan Klien Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Non Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada ).

Anisah, Helmi Nur and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Komite Audit, Ukuran Dewan Komisaris, Profitabilitas, Likuiditas, Profil Perusahaan, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) Dalam Laporan Tahunan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Annisaa, Dhaifina Amalia and -, Fatchan Achyani, SE, M.Si., Dr. r.  PENGARUH KARAKTERISTIK AUDITOR, OPINI AUDIT, AUDIT TENURE, PERGANTIAN AUDITOR, KOMITE AUDIT DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan Real dan Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Ardianto, Taufik Danar and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Opini Audit, Ukuran KAP, Pergantian Manajemen, Financial Distress, dan Profitabilitas Terhadap Voluntary Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017).

Ari Wibowo, Fathoni Sidiq and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kelemahan Pengendalian Intern Pemerintah Daerah(Studi Kasus Pada Kabupaten / Kota Di Pulau Jawa).

Arianti, Ririn and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Ak, CA  Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah dengan Budaya Organisasi dan Job Relevant Information Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bantul).

Ariesandy, Gita and , Dr. Noer Sasongko, S.E, M.Si, Ak, CA  Pengaruh Good Corporate Governance, Intellectual Capital Dan Kinerja Lingkungan Terhadap Nilai Perusahaan(Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Ariestiyanto, Donna and , Dr. Noer Sasongko, S.E., M.Si., AK., CA  Pengaruh Akuntabilitas Dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variabel Pemoderasi(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Semarang Dan Surakarta).

Arifin, Arifin and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si., Ph.D  Pengaruh Corporate Governance Dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI tahun 2011-2015).

Arimurti, Dewi Vita and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Konflik Peran, Komitmen Organisasi, Locus Of Control, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di DIY dan Jawa Tengah).

Arizona, Nova and ., Eko Sugiyanto, Drs, MSi  Pengaruh Motivasi Sosial, Karir, Ekonomi, dan Kualitas Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk).

Arrummi, Ahmad Faizal and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Kecukupan Modal, Risiko Pembiayaan, Proporsi Dana Pihak Ketiga, Efektivitas Dana Pihak Ketiga, Beban Operasional dibagi Pendapatan Operasional, dan Umur Bank Terhadap Profit Distribution Management (Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia ).

Ary Setyanti, Ifka and , Drs. Wahyono, MA, Ak  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Ukuran Dewan Komisaris, Kepemilikan Institusional, Leverage, Dan Profitabilitas Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) .

Aryani, Debby Dwi and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada RS PKU Muhammadiyah Surakarta dan RS PKU Muhammadiyah Karanganyar).

Asih Triatmaja, Nur and , Drs. Atwal Arifin, SE, M.Si,  Pengaruh Tekanan Ketaatan, Locus Of Control, Tekanan Anggaran Waktu, Keahlian Dan Kompleksitas Tugas Terhadap Audit Judgment (Studi Empiris Pada KAP Surakarta dan KAP Yogyakarta).

Asmarani, Betsy Kusuma and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si.  Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Intern Akuntansi Dan Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen.

Astuti, Wahyu Nur and -, Drs. Eko Sugiyanto, M.Si.  Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016).

Atho’illah, Amna and -, Dra. Nursiam, MH., Ak.,CA  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan dalam Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar BEI Tahun 2012-2015).

Auliya, Selvinda Kharisma and , Drs.Suyatmin Waskito AdiM.Si.  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Kompleksitas Operasi, Dan Opini Audit Pada Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

Ayu Dewanty, Bella and , Eny Kusumawati, SE, M.M., Ak  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Laba-Rugi Operasi, Solvabilitas, Profitabilitas, Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

Ayu Rohmaji, Mia and , Dr. Triyono, SE, M.Si  Pengaruh Independensi, Due Professional Care, Pengalaman, Dan Etika Terhadap Kualitas Audit Pada Inspektorat Daerah Di Eks Karesidenan Surakarta.

Ayuni, Lusi and , Drs Wahyono,M.A.,AKt.  Pengaruh Persepsi Gaya Kepemimpinan,Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Koperasi Simpan Pinjam (Studi Empiris Koperasi Simpan Pinjam kabupaten Grobogan).

Bahri, Rafi Falaah and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Judgment (Pada KAP di Kota Surakarta, Semarang dan Yogyakarta).

Budiarsa, Yoga Wasis and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh Independensi, Integritas, Objektivitas, Pengalaman Kerja, dan Kompetensi terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta).

Budiatmaja, Shinta Nur Fatimah and , Fauzan, SE, Ak, M.Si  Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Yang Dimoderasi Oleh Komitmen Organisasi Dan Motivasi Kerja Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sukoharjo.

CITRANINGRUM, BRILIANY and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M, Ak.  Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Empiris Pada Kantor Satpol PP Kota Surakarta).

COMPUTRI, FEBRINA FAILA and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei ).

Cahyo, Pandu Dwi and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Pengaruh Motivasi, Profesionalisme, Komitmen Organisasi dan Budaya Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bagian Akuntansi pada BPR Kota Surakarta.

Cantika, Annisa Fitria Rahma and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Penerapan Sistem Pengendalian Intern Dan Peran Audit Internal Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Grobogan).

Chandra, Kevin and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan,Sosialisasi Perpajakan, Sanksi Perpajakan, Dan Kewajiban Moral Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Empiris Pada KPP Pratama Kota Surakarta.

Chandra Kusuma, Bagus and , Andy Dwi Bayu Bawono, SE., M.Si., Ph.D  Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi Pengaruh Profitabilitas, Financial Distress, dan Kepemilikan Publik Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2016).

Chodlirotul Arofah, Lulu and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Daerah Di Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Tengah.

Ciptaningtyas, Candra and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak  Pengaruh Keadilan, Sistem Perpajakan, Tarif Pajak, Diskriminasi Dan Kemungkinan Terdeteksi Kecurangan Terhadap Tax Evasion (Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama eks-Karesidenan Surakarta).

Cut Rihana, Heni and , Dr. Erma Setiawati, Ak, M.M.  Analisis Pengaruh Trust, Information Quality, Kemudahan, Manfaat, Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Dalam Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Cynthia, Icha and , Dr. Triyono, S.E. M.Si.  Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Karakteristrik Perusahaan Terhadap Ketepatan Waktu Penyelesaian Laporan Keungan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2013-2015.

DEWI, NUR AINI RAHMA and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Pendapatan Asli Desa (Padesa), Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD) Dan Bagi Hasil Pajak Dan Restribusi (Bhpr) Terhadap Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SILPA) (Studi Empiris di Desa-Desa se-Kabupaten Wonogiri).

Ulya, Hikmatul and , Dra. Nursiam, MH., Ak  Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, Pergantian Manajemen, Opini Audit, Financial Distress Dan Ukuran KAP Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 7).

Lukman and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Karakteristik Pemerintah Daerah dan Temuan Audit BPK terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota (Studi Empiris di Kabupaten/Kota se Pulau Jawa Tahun Anggaran 2015-2016).

Adinata, Yoga Dwi Prasetya and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, Opini Audit, Dan Ukuran Kantor Akuntan Publik terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 – 2016).

Aditya Suseno, Rizky and , Fauza, SE., M.Si.,Ak.CA  Pengaruh Independensi, Due Professional Care, Pengalaman Kerja Dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Auditor KAP Di Surakarta Dan Yogyakarta).

Agustina, Silvia and , Drs. Wahyono, Ak, MA  Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Ukuran Perusahaan, Ukuran KAP, dan Opini Audit terhadap Audit Delay(Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2017).

Ajie, Bhara Fonzeca Damar and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si.,  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas dan Ukuran Kantor Akuntan Publik terhadap Audit Delay(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Akbar, Rigid Asanjaya and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Good Corporate Governance, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Tax Avoidance(Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2017).

Amalia, Rika Sekar Indah and , Drs. Wahyono, M.A, Akt.  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Jumlah Penduduk Miskin terhadap Belanja Bantuan Sosial (Studi Empiris Se-Pulau Jawa 2017).

Ambarsari, Atika Nur and , Dr. Ema Setiawati, M.M., CA  Analisis Pengaruh Kemampuan Pengguna Sistem Informasi, Dukungan Manajemen Puncak, Pelatihan Pendidikan Pemakai Dan Formalisasi Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Studi empiris pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta dan Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta).

 Amir, Afrizal and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA  Pengaruh Rasio Kesehatan Bank Dan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Bank Syariah (Studi empiris bank umum syariah yang terdaftar di Bank Indonesia Periode Tahun 2013-2017).
22: Andrianto, Buyung and -, Fauzan, S.E., M.Si., Ak, CA  Pengaruh Efektivitas Penggunaan, Kepercayaan Dan Tingkat Keterampilan Terhadap Kinerja Individual Dalam Penggunaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi Pada Pasar Swalayan Di Kota Surakarta Dan Kabupaten Sukoharjo Tahun 2018.

Anggun Permata Putri, Wulanditya and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Firm Size, Likuiditas Dan Perputaran Total Aktiva Terhadap Manajemen Laba Riil (Studi Empiris pada Klasifikasi Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2017).

Anjani, Riskha Karunia and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M.Ak  Analisis Pengaruh Manfaat, Risiko, Kepercayaan, Kepuasan dan Service Performence terhadap Minat Belanja Online Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta ).

Annisaa, Nurul and -, Dr. Zulfikar S.E, M.Si and -, Andy Dwi Bayu Bawono, S.E, M.Si, Ph.D  Pengaruh Solvabilitas, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Laba Rugi, Dan Umur Perusahaan Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah (BUS) Periode 2010-2017).

Ardana Yuliantika, Dela and , Drs.Wahyono MA.,Akt.CA  Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Kualitas Auditor, Opini Audit, Dan Likuiditas Terhadap Lamanya Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016).

Arista, Fadilla Devi and , Dr. Erma Setiawati, M.M., CA  Pengaruh Opini Audit, Ukuran KAP, Ukuran Perusahaan, Pergantian Manajemen, dan Profitabilitas Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017).

Arofah, Yusy Dara Almarta and -, Drs. Yuni Prihadi Utomo, MM and -, Drs. Harun, MH  Analisi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Profitabilitas Return On Asset (ROA)Pada Perbankan Syariah Di Indonesia Periode 2013-2018.

Aryani, Riski Widi and -, Dr. Zulfikar, S.E., M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Integritas Laporan Keuangan Pada Bank Umum Syariah.

Asokawati, Sekar and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt  Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Dewan Komisaris Independen, Komite Audit, Ukuran Perusahaan dan Leverage terhadap Earnings Management (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ).

Astafani, Dessy and , M. Abdul Aris, Drs.,M.Si.,  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang Memiliki Usaha (Studi Kasus di KPP Pratama Salatiga).

Awallia Annisa, Lely and , Drs. M. Abdul Aris.MSi, SE., Ak., M.M., CA  Pengaruh Partisipasi Anggaran, Informasi Asimetris, Reputasi Dan Etika Pada Kesenjangan Anggaran (Studi Pada Desa di Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar).

Ayu Angnivillia, Nindiar and -, Fauzan, S.E., M.Si., Ak, CA  Pengaruh Dewan Komisaris Independen, Komite Audit, Kepemilikan Manajerial, Free Cash Flow, Leverage Dan Size Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 7).

Ayu Purwaningrum, Silvia and , Fauzan, SE.,MSi.,Ak  Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Komitmen Organisasi, Pelatihan Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Akuntansi (Studi Kasus pada PT. Jamu Air Mancur Karanganyar).

Bhaswara, Maulana and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Mahasiswa (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surkarta).

Cakti, Reysvana Rukmana and , Dr. Erma Setiawati, M.M.Ak.,CA  Pengaruh Good Corporate Governance, Free Cash Flow Dan Leverage Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI 7).

Candra Handayani, Ayu and , Dra. Emma Setiawati, MM.Ak  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Silpa Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Belanja Modal Pada Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Jawa Tengah .

Chabibillah, Ahmad and -, Drs. Wahyono, M.A.,Akt  Analisis Pengaruh Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Dana Bagi Hasil, Dan Belanja Modal Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah ).

Cheria, Regya Rizky and , Dra. Nursiam, MH, Ak  Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Komitmen Organisasi, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Badan Pusat Statistik Kabupaten Blora).

Damayanti, Tita Pratiwi and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak  Pengaruh Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, Reward Dan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadp Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Rsud Ir Soekarno Kabupaten Sukoharjo).

Dewantoro, Mahathir Muhammad and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Gcg, Csr dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia pada ).

Dewi, Nur Aini Novita and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh Penerapan E-Filling, Tingkat Pemahaman Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak(Studi Empiris Pada Wajib Pajak di KPP Pratama Surakarta).

Dharmawan, Yoga and , Fauzan, SE, Ak, M.Si  Pengaruh Leverage, Free Cash Flow, Dewan Komisaris Independen dan Ukuran Perusahaan terhadap Manajemen Laba Riil(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 7).

Diatama, Viska Tria and , Dr. Ema Setiawati, M.M., CA  Analisis Pengaruh Dimensi Gone Theory Terhadap Academic Fraud (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Swasta Di Surakarta).

Dinata, Trialika Iffatdevi and , Dr. Syamsudin, MM  Pengaruh Profitabilitas, Financial Leverage, Umur Perusahaan, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Perataan Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Diyanti, Ayu Aris and -, Shinta Permata S., SE, MM  Pengaruh Masa Perikatan Audit, Rotasi Kantor Akuntan Publik, Imbalan Jasa Audit, Ukuran Kantor Akuntan Publik Dan Spesialisasi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 7).

Dwiyanto, Ervin Dela and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Belanja Modal terhadap Kinerja Keuangan Daerah dengan Pendapatan Asli Daerah sebagai Variabel Intervening pada Kabupaten dan Kota Se Jawa Tahun 2016.

Elhabib, Muhammad Musthofa and , Dra. Rina Trisnawati, Msi., Ak., Ph.D., CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Reputasi KAP, Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Audit Delay (Studi empiris perusahaan manufaktur food and baverages yang terdapat di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017).

Esareno, Bagas Rofi and , Drs. Atwal Arifin, Ak.M.Si.,  Pengaruh Profitabilitas, Ukuran dan Reputasi Kap Perusahaan Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI ).

Fardyanto, Taufik Irfan and , Drs. Wahyono, MA., Ak CA  Pengaruh Net Profit Margin (NPM), Return On Equity (ROE) dan Earnings Per Share (EPS) terhadap Harga Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Fatimah, Siti and -, Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, Likuiditas dan kepemilikan institusional Terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan barang konsumsi yang Terdaftar di bursa efek indonesia).

Fauziah Agustin, Rizka and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, Profitabilitas, Dan Tingkat Hutang Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 7).

Febrianto, Nur and , Drs.Wahyono, MA, Akt,  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Derajat Desentralisasi dan Ketergantungan Keuangan terhadap Belanja Modal (Studi Empiris pada Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Selatan ).

Fitriani, Nia Sulis and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Analisis Pengaruh Dimensi Fraud Diamond Terhadap Academic Fraud (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Swasta Di Surakarta).

Fransiska, Nianda and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak  Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Struktur Modal, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) ).

Ganiswari, Ririh Atrisna and , Dr. Noer Sasongko, S.E., MS.i., Ak.,  Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan dan Capital Intensity Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017).

Ghiyat Hendratmo, Bayu and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Pengaruh Desentralisasi, Partisipasi Anggaran, Komitmen Organisasi, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Manajerial SKPD Kabupaten Karanganyar.

Groho, Singgih Wisnu and -, Dra. Rina Trisnawati, M.Si.,Ak., Ph.D, CA  Pengaruh Konservatisme Akuntansi, Profitabilitas, Growth Opportunities Dan Default Risk Terhadap Koefisien Respon Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).

Gustin, Asih Prasetyaning and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Kecukupan Modal, Risiko Kredit, Likuiditas Dan Beban Operasional Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Bank BUMN Di Indonesia Periode 2013-2017).

Handayani, Tri Nur and , Dra. Mujiyati, M.Si  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Auditor Switching Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate And Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 7).

Hapsari, Ratih Kumala and -, Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si  Pengaruh Likuiditas Saham, Arus Kas Bebas, Laba Bersih, dan Risiko Sistematis terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).

Hidayah, Amalia and , Dr. Noer Sasongko, Msi, Ak  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Lamanya Waktu Penyelesaian Audit(Studi Empiris Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) ).

Hidayah, Nur and , Eko Sugiyanto, SE. M.Si  Pengaruh Current Ratio, Net Profit Margin, Earning Per Share, Dan Return On Asset Terhadap Harga Saham (Studi Empiris Perusahaan Food and Beverages Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Hidayat, Ahmad Fajar and -, Dr. H. Syamsudin, SE, MM  Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Smartphone.

Hutama, Mahendra Putra and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Pengaruh Komitmen Organisasi, Motivasi, Kompetensi Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor Pemerintah (Studi Kasus Pada Inspektorat Kabupaten Karanganyar).

Janna, Aulia Fajar and , Dr. Erma Setyawati, MM., CA., Ak  Pengaruh Faktor-faktor Pengendalian Internal Terhadap Akuntabilitas Auditor di Inspektorat Kota Surakarta.

Karwati, Ekma Esthi and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Auditor pada Bank Umum Syariah Tahun 2010-2017.

Kharisma, Inti Normaddin Kun and , Dr. Zulfikar S.E., M.Si  Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Kompensasi, Kepuasan Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Administrasi (Studi Kasus Pada Karyawan Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Khasanah, Iin Nur and , Fauzan, SE.,MSi.,Ak, CA  Pengaruh Independensi, Profesionalisme, Objektivitas, Kompetensi dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit (Studi Kasus pada Bpk Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

Kris Andari, Arrum and -, Fauzan, S.E., M.Si  Pengaruh Asimetri Informasi, Leverage, Ukuran Perusahaan, Free Cash Flow, Dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 7).

Kumalasari, Yulia Putri Andrian and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen dan Struktur Kepemilikan terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).

Kurniasari, Anindya and , Dra. Mujiyati M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Alokasi Umum(DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana Bagi Hasil (DBH), dan Belanja Modal terhadap Pertumbuhan Ekonomi(Studi Empiris Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah  ).

Kurniasari, Fitri and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak  Pengaruh Profitabilitas, Hutang, Keputusan Investasi Dan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 7).

Kurniawan, Sasangka Lambang and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Independensi, Pengalaman Audit, Etika Auditor, Komitmen Auditor dan Time Budget Pressure Terhadap Kualitas Audit (Kantor Akuntan Publik Wilayah Solo dan Yogyakarta).

Kusumastuti, Anindita and , Dr. Triyono, S.E., M.Si.  Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan, Risiko Bisnis, Pertumbuhan Penjualan, dan Kebijakan Dividen Terhadap Struktur Modal( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI  ).

Kusumawati, Indah and , Dr.Erma Setiawati, M. M., AK., CA  Pengaruh solvabilitas, opini audit, ukuran perusahaan, Dan kompleksitas operasi perusahaan terhadap audit Report lag (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 - 2017).

Larasati, Yustina and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo).

Lestari, Lisning Wiji and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Size, Growth Opportunity, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Dan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).

Lestari, Susi and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Perencanaan Pajak, Beban Pajak Tangguhan, Aset Pajak Tangguhan, Kepemilikan Manajerial, Dan Free Cash Flow Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Lestari, Tanti Dwi and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Kemampuan Personal, Dukungan Manajemen Puncak, dan Kecanggihan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Studi Kasus pada BMT di Artha Group Jepara).

Maylana, Noni and , Dr. Syamsudin, M.M  Pengaruh Corporate Governance Terhadap Integritas Laporan Keuangan Dengan Leverage Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Mitayani, Saras Putri and , Dr. Fatchan Achyani, S.E., M.Si.,  Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Love Of Money, Religiusitas, Norma Subjektif, Dan Kemungkinan Terdeteksi Kecurangan Terhadap Persepsi Wajib Pajak Mengenai Etika Penggelapan Pajak (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta ).

Muhamad Adnan, Muchtar and -, Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Return Saham Perusahaan ( Studi Kasus Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia  ).

Muslimah Noviawati, Yolanda and , Dr.Erma Setiawati, M. M., AK., CA  Analisis Pengaruh Keterlibatan Pengguna, Pelatihan Dan Pendidikan, Kompleksitas Tugas Dan Kemampuan Teknik Personal Terhadap Kinerja Sistem Informasi (Studi Pada Rumah Sakit Di Kabupaten Ngawi).

Mustofa, Arief Syawaludin and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, Murabahah, Ijarah, Istishna dan Biaya Transaksi terhadap Kinerja Keuangan pada Bank Umum Syariah (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar pada Bank Indonesia ).

Mutmainah, Marwati and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Loan To Deposit Ratio, Net Interest Margin Dan Beban Operasional Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Bank Swasta Nasional Di Indonesia Periode 2016-2017).

Narto, Narto and , Dr. Erma Setiawati, MM., Ak.  Pengaruh Kecukupan Modal, Risiko Pembiayaan, Likuiditas Dan Beban Operasional Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017).

Ningsih, Derita Ana Mutia and , Eny Kusumawati, SE, Ak., MM., CA  Pengaruh Perputaran Piutang, Likuiditas, Solvabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016)”.

Noantari, Yolan and , Dra. Nursiam, M.H.,Akt.,CA  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017).

Novita, Etik and -, Dra. Rina Trinawati, M.Si.Ak., Ph.D, CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kualitas Kap, Tingkat Leverage, Komite Audit, Dan Profitabilitas Terhadap Waktu Penyelesaian Audit (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode ).

Novita Putri, Fitria and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d  Pengaruh Asimetri Informasi, Leverage, Diversifikasi Operasi, Konservatisme Akuntansi Terhadap Manajemen Laba Akrual (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Novita Sari, Dina and , Eny Kusumawati, SE., MM.,Ak., CA  Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Asing, Ukuran Perusahaan Dan Umur Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top