106 Skripsi Audit Most Recommended Terbaik

106 Skripsi Audit Most Recommended Terbaik
Gunakanlah 106 Skripsi Audit Most Recommended Terbaik ini sebagai alternatif judul skripsi yang semuanya sudah dipilih berdasarkan judul judul most recomended.


Bagi teman teman yang ingin mempercepat menyusun skripsi ada caranya. Yaitu dengan memiliki SkripsiBagus.Com yang isinya lengkap bisa untuk memilih judul skripsi . Kemudian setelah disetujui dosennya teman teman langsung bisa mengerjakan skripsi .

Skripsi Audit Most Recommended Terbaik


Indarti, Alyza Retno and -, Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA ; Pengaruh Opini Audit, Komite Audit, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).


 Indarti, Alyza Retno and -, Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA ; Pengaruh Opini Audit, Komite Audit, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

 Indrady, Dian Melidha and , Dra. Mujiyati, M.Si ; Pengaruh Kompetensi,Independensi, Obyektivitas,Integritas, Akuntabilitas Dan Pengalaman Terhadap Kualitas Audit(Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik Di Daerah Surakarta Dan Yogyakarta).

Jayanti, Dwi and -, Dr.M.Abdul Aris, M,.Si ; Pengaruh Independensi, Pengalaman, Kompleksitas Tugas, Tekanan Ketaatan Dan Etika Auditor Terhadap Audit Judgement (Studi Empiris Pada Kantor Inspektorat Se-Eks Karesidenan Surakarta).

KHOTIMAH, LAILLATUL and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Akt.Ph.D, ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kualitas Audit, Kepemilikan Keluarga, Struktur Kepemilikan Terkonsentrasi Dan Return On Assets (Roa) Terhadap Manajemen Laba Akrual (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks LQ45 Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015 ).

 KUSUMA NINGRUM, FIFIN and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Komitmen Organisasi, Motivasi, Kompetensi, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor Pemerintah (Studi Empiris Pada Kantor Inspektorat Pemerintah Kota Surakarta, Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Klaten).

 Kafitaria, Ganis and -, Drs. Atwal Arifin, Akt., M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

 Kelana Nila Sari, Erika and , Drs. Wahyono, M.A., Akt.C.A. ; Pengaruh Keahlian Audit, Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas, Dan Pengalaman Terhadap Audit Judgment (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

 Kevin, Muhammad and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si ; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di BEI tahun 2011-2015).


Khoisaroh, Riska and , Dr. Triyono, S.E., M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Audit (StudiEmpiris Pada Auditor BPKP Perwakilan Jawa Tengah).

Khotimah, Khusnul and -, Fauzan, SE, M.Si, Akt, CA ; Pengaruh Kompetensi, Indepedensi, Pengalaman Kerja, Akuntabilitas, Tekanan Anggaran Waktu Dan Etika Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Solo dan Semarang).

Kristiawan, Agus and , Drs. Wahyono, M.A., Akt., CA ; Analisis Pengaruh Ukuran Kap, Opini Audit, Ukuran Perusahaan, Dan Profitabilitas Perusahaan Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

LISTIYANA, HENNY and -, Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Report Lag Pada Perusahaan Manufaktur Di Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

Mahardikka, Shinta and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Pengaruh Kompetensi, Independensi dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris pada Inspektorat Kabupaten/Kota Surakarta, Karanganyar dan Boyolali). 

Mayana, Mita Nurmala Hernandang and , Dr. Fatchan Achyani, S.E., M.Si. ; Analisis Pengaruh Opini Audit, Solvabilitas, Ukuran Kap, Laba Rugi, Dan Kompleksitas Operasi Perusahaan Teradap Audit Report Lag (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).  Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Mulyono, Budi and -, Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Waktu Penyelesaian Audit (Timeliness)(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Otomotif yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

Murdiono, Berkah and , Dra. Rina Trisnawati, AK, M.Si. PhD ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, Kompleksitas Operasi, Dan Ukuran Kap Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015).

 Mustofifi, Ummul Banin and ., Dr. Zulfikar, SE., M.Si ; Pengaruh Role Stress Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Auditor Dengan Emotional

 Quotient Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).
NURJANNAH, SITI and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA ; PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KOMITE AUDIT, DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia).

 Nur Rahmawati, Jamilatun ; Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kualitas Audit, Ukuran Perusahaan, Dan Reputasi Auditor Terhadap Manajemen Laba (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015).

 Nurul Laili, Fatihah and , Drs. Wahyono, M.A, Akt, CA ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Inspektorat Pemerintah Kota Surakarta dan Kabupaten Boyolali).

 Prakosa, Himawan and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Kompetensi, Independensi, Motivasi, Due Profesionalisme Care, Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada KAP di Jawa Tengah dan DIY).

 Pramita, Dina Adi and , Drs. Wahyono, M.A., Akt., CA ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kualitas Kap, Tingkat Leverage Dan Komite Audit Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

Pramudityo, Bagus and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Sistem Informasi Akuntansi Keuangan Daerah, Sistem Pengendalian Intern Dan Peran Internal Audit Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Tegal).

Pratiwi, Amelinda and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA ; Pengaruh Ukuran Kap, Fee Audit, Dan Audit Tenure Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

Pratiwi, Faridah Husnun and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Locus Of Control, Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Serta Pengaruh Pemahaman Good Governance Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Surakarta dan DIY).







Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top