105 Skripsi Pendidikan Agama Islam Tentang Al'Quran

105 Skripsi Pendidikan Agama Islam Tentang Al'Quran
Ada 105 Skripsi Pendidikan Agama Islam Tentang Al'Quran dibawah ini agar dapat menambah inspirasi dan wawasan dalam menuliskan skripsi dengan cara mudah.


Penelitian tentang AL QURAN dibawah ini mungkin sudah cukup memberkan wawasan, inspirasi dalam  menentukan arah penulisan . Jangan terburu buru mengajukan judula skripsi .Yang penting semua referensi pendukung sudah lengkap dan mudah dikerjakan agar tidak mengalami kesulitan saat menyusun skripsi.

Skripsi Pendidikan Agama Islam Tentang Al'Quran



Tanggapan Siswa terhadap Usaha Orang Tua dalam Menerapkan Disiplin Membaca Al-Quran setelah Shalat Pengaruhnya terhadap Kemampuan Mereka dalam Membaca Al-Qur’an (Penelitian Deskriptif di Kelas VIII SMP Negeri 3 Cileunyi Bandung). 

Tanggapan Siswa terhadap Metode Pembelajaran Aktif Tipe Card Sort Hubungannya dengan Minat Siswa Mengikuti Pelajaran Al-Qur’an Hadits (Penelitian di Kelas VIII Di MTs Persis 161 At-Taqwa Cihampelas Kab. Bandung Barat). 

PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT AL-QUR’AN PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH SIROTULHUDA DESA BUKIT SELANJUT KECAMATAN KELAYANG KABUPATEN INDRAGIRI HULU. 

PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT AL-QUR’AN PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH SIROTULHUDA DESA BUKIT SELANJUT KECAMATAN KELAYANG KABUPATEN INDRAGIRI HULU. 

PENGARUH KEDISIPLINAN GURU AL-QUR’AN – HADITS DALAM MEMBUAT RENCANA PEMBELAJARAN TERHADAP TINGKAT KETERCAPAIAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH ALIYAH SE-KECAMATAN DAYUN KABUPATEN SIAK. 

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL UNIT DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FAJAR PEKANBARU. 

HUBUNGAN ANTARA EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO PEMBELAJARAN DENGAN PENCAPAIAN KOMPETENSI DASAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MTS AL-HAMIDIYAH KECAMATAN BUNUT KABUPATEN PELALAWAN. 

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TAHSIN AL-QUR’AN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU AZ-ZUHRA ISLAMIC SCHOOL PEKANBARU. 

STUDI ANALISIS NAHWU TENTANG MAKNA HATTA DALAM AL-QUR’AN. 

IMPLEMENTASI STRATEGI INDEX CARD MATCH DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI PONDOK PESANTREN DARUL HIKMAH PEKANBARU. 

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI POSTER SESSION TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH NEGRI KAMPAR. 

PENGARUH PELAKSANAAN STRATEGI PENGELOMPOKAN SISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL KUOK KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR. 

PELAKSANAAN METODE KOLABORATIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI MTs AL-MUNAWWARAH KECAMATAN TENAYAN RAYA PEKANBARU. 

MINAT MENGHAFAL AL-QUR’AN DAN HADIS SISWA MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN AL-HIKMAH BANGKINANG SEBERANG KABUPATEN KAMPAR. 

PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI DUMAI. 

STUDI DESKRIPTIF TENTANG PELAKSANAAN PEMBELAJARAN AKTIF INOVATIF KREATIF EFEKTIF DAN MENYENANGKAN BIDANG STUDI AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH KAMPAR TIMUR KECAMATAN KAMPAR TIMUR. 

PELAKSANAAN METODE TANYA JAWAB DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH HASANAH PEKANBARU. 

PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBERIAN TUGAS OLEH GURU AL-QUR’AN HADITS TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI MADRASAH ALIYAH HIDAYATULLAH KECAMATAN LUBUK DALAM KABUPATEN SIAK. 

PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SURAT-SURAT PENDEK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COMPLETTE SENTENCES PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS SISWA KELAS III MADRASAH IBTIDAIYAH YIRA KECAMATAN BUKIT RAYA PEKANBARU. 

PENGARUH PENGGUNAAN METODE MURATTAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA SISWA MADRASAHTSANAWIYAH NEGERI MODEL KUOK KECAMATAN BANGKINANG BARAT KABUPATEN KAMPAR. 

KETERAMPILAN GURU DALAM MENGGUNAKAN METODE DRILL PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PADANG MUTUNG KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENERAPKAN HUKUM BACAAN IZHAR DALAM MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI METODE DRILL PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 004 TALANG DANTO KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR. 

HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH DAARUN NAJAH TERATAK BULUH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. 

HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH DAARUN NAJAH TERATAK BULUH KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. 

PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENERAPKAN HUKUM BACAAN IZHAR DALAM MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI METODE DRILL PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 004 TALANG DANTO KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR. 

KEMAMPUAN SISWA MEMBACA AL-QUR’AN DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PADANG MUTUNG KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

PROSES PENCIPTAAN MANUSIA DALAM AL-QUR’AN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KURIKULUM QUR’AN HADIST. 

KERJASAMA WALI ASRAMA DAN GURU AL-QUR’AN HADITS DALAM PEMBELAJARAN DI PONDOK MODERN AL-KAUTSAR PEKANBARU. 

KEMAMPUAN SISWA MENGAPLIKASIKAN ILMU TAJWID DALAM MEMBACA AL-QUR’AN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 49 SIAK SATU ATAP DESA MUARA BUNGKAL KECAMATAN SUNGAI MANDAU KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA. 

PENGARUH KETERAMPILAN PENGELOLAAN KELAS OLEH GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH LKMD KASIKAN KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR. 

PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI METODE DRILL DENGAN TAJWID PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 038 MARPOYAN DAMAI PEKANBARU. 

PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MATERI AL-QUR’AN MENGGUNAKAN STRATEGI TUTOR SEBAYA PADA MURID KELAS IV SDN 001 BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. 

MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN MELALUI STRATEGI PRACTICE REHEARSAL PAIRS DI KELAS II SDN 006 SAGULUNG. 

PEMBINAAN BAKAT SENI BACA AL-QUR’AN DI MADRASAH TSANAWIYAH NURUL WATHAN PASAR KEMBANG KECAMATAN KERITANG KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. 

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SENI BACA AL-QUR’AN DI PONDOK PESANTREN KIAI HAJI AHMAD DAHLAN KECAMATAN KUANTAN TENGAH KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 

PENERAPAN METODE TANYA-JAWAB DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH DESA SAWAH KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR. 

KONSEP PENDIDIKAN KELUARGA DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN. 

PENERAPAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MURID PADA MATERI MEMBACA AL-QUR’AN DI KELAS V SD NEGERI 019 TELUK KUANTAN KECAMATAN KUANTAN TENGAH KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 

HAKIKAT BELAJAR MENURUT PERSPEKTIF AL-QUR’AN. 

NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK DALAM AL-QUR’AN: Kajian Tafsir Surat Al-Hujurat Ayat 11-13    Abdulloh Husaeri    Harun, Prof. Dr. H. Salman

Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Di Mts Negeri Parung    Khodijah    Abdul Ghofur

Konsep Ibadah Dalam Al-Qur’an Kajian Surat Al-Fatihah Ayat 1-7    Irvan    Elo Al-Bugis

Peran Guru Al-Qur’an Dalam Menanggulangi Kesulitan Belajar Membaca Al- Qur’an Pada Santriwati MTs Pondok Pesantren Al- Amanah Al- Gontory Perigi Baru Pondok Aren Tangerang    Hajar, Siti    Haris, Abdul

Metode Pendidikan Islam Yang Terkandung Dalam Al-Qur’an Surat An-Nahl Ayat 125-126    Miftahul, Jannah    Anshori

STRATEGI GURU AL-QUR’AN HADITS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI SISWA KELAS XI IPA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 JAKARTA    DICKY HERMAWAN    Abdul Haris

Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Al-Qur’an (Kajian Tafsir Q.S Luqman Ayat 12-15    Azhari    Anshori

Pengembangan Integritas Kepribadian Anak Berdasarkan Kajian Al-Qur’an Surat Al-Kahfi Ayat 60-82    Rifqoh, Zakiyah    Anshori

Pendidikan Sosial Yang Terkandung Dalam Al-Qur’an Surat Ali Imran Ayat 159    Putri Handriyani    Abdul Ghofur

Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Al-Qur’an (Kajian Tafsir Q.S Luqman Ayat 12-15    Azhari    Anshori

Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an Di Mts Negeri Parung    Khodijah    Abdul Ghofur

Konsep Ibadah Dalam Al-Qur’an Kajian Surat Al-Fatihah Ayat 1-7    Irvan    Elo Al-Bugis

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN DAN SOLUSINYA (Studi Kasus di Kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2006/2007). 

PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN ( BTA ) DI SDN 2 DONOHUDAN BOYOLALI TAHUN PELAJARAN 2006/2007. 

HUBUNGAN MANUSIA DAN ALAM : TELAAH TAFSIR KEPENDIDIKAN DALAM AL-QUR’AN SURAT AR-RUM AYAT 41 DAN AR-RAHMAN AYAT 1-12. 

HUBUNGAN KEAKTIFAN ANAK MENGIKUTI KEGIATAN TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN DENGAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN 2 JARAKAN PANGGUNGHARJO SEWON BANTUL.  

Model Pembinaan Menghafal Al-Qur’an Mahasantri Pondok Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Shabran dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an Tahun Akademik 2014/2015. 

Kegiatan Sima’an Al-Qur’an Sebagai Sarana Meningkatkan Hafalan Santri TaḥfῙẓ Putri Di Pondok Pesantren Al-Qur’aniyy Mangkuyudan Surakarta Tahun 2015/2016. 

Strategi Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an dengan Metode Active Learning di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Akademik 2015-2016. 

Metode Penanaman Karakter Qur’ani Melalui Pelaksanaan Ektrakurikuler Membacamenulis Al-Qur’an Di Smp Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2015/2016. 

Model Tutor Sebaya Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Di SMP Negeri 1 Sambi Boyolali Tahun Pelajaran 2015/2016. 

Nilai-Nilai Pendidikan Antikorupsi Dalam Al-Qur’an Kejujuran, Tanggung Jawab Dan Kesederhanaan. 

Nilai-Nilai Pendidikan Islam Dalam Al-Qur’an ( Surat Al-Baqarah Ayat 132-133, Surat Maryam Ayat 27-33, Dan Surat Yusuf Ayat 4-8 ). 

Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an kelas X di SMK N 2 Gedangsari Gunungkidul DIY 2014-2015. 

Kontribusi Pengasuh Dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an Santri Di Pondok Pesantren Al Ihsan Tanjungsari Ngesrep Ngemplak Boyolali Tahun 2014. 

Perbedaan Pendekatan Pembelajaran Klasikal Dan Ḥalaqahpada Mata Pelajaran Al-Qur’an Di Sd Al-Irsyad Surakarta. 

Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Mengakselerasi Motivasi Baca Tulis Al-Qur’an (BTA) Melalui Metode Peer Teaching Pada Siswa Kelas X SMK Negeri 9 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015. 

Model Pembelajaran TaḤfīẒul Qur‘Ān Dalam Meningkatkan Hafalan Mahasiswa Pencinta Al-Qur’an Di Universitas Muhammadiyah. 

Implementasi Metode Sima‘i Dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an (BTA) Terhadap Siswa Kelas X Di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2013/2014. 

Penerapan Metode DRILL Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas V SD Islam Ar-Rahman Slogohimo 2013/2014. 

Pengaruh Motivasi Belajar Al-Qur’an Terhadap Prestasi Belajar Bidang Studi Pendidikan Al-Qur’an Siswa Kelas VII Di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun 2014-2015. 

Pengaruh Motivasi Belajar Al-Qur’an Terhadap Prestasi Belajar Bidang Studi Pendidikan Al-Qur’an Siswa Kelas VII Di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun 2014-2015. 

Pendidikan aqîdah generasi muda dalam al-qur’an (studi q.s. al-an‘am ayat 74-79). 

Nilai Pendidikan Akhlak Pada Kisah Nabi Yusuf Dalam Al-Qur’an. 

Korelasi Tahfidz Al-Qur’an Dengan Prestasi Belajar Bahasa Arab Santri Di SMP Pondok Pesantren Penghafal Al-Qur’an Daarul Qur’an Semester Gasal Sanggir Paulan Colomadu Karanganyar Tahun Ajaran 2013/2014. 
 
Kompetensi Guru Al-Qur’an Hadits Dalam Evaluasi Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Semester Gasal Tahun Pelajaran 2013 ( SMP Muhammadiyah 5 Surakarta ). 

Studi Penerapan Metode Tamyiz Dalam Pembelajaran Terjemah Al-Qur’an Di Mi Al-Islam Grobagan Serengan Surakarta. 

Peran Ekstrakurikuler Wajib Iqro’ Terhadap Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas X Tahun Pelajaran 2013/2014 (Studi Kasus Di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo). 

Peningkatan Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Materi Al-Qur’an Melalui Model Pembelajaran Tutor Sebaya Pada Siswa Kelas X/4 Sma Negeri 1 Ngemplak Kabupaten Boyolali Tahun Pelajaran 2012/2013. 

Efektivitas Metode Drill Dalam Keberhasilan Membaca Al-Qur’an(Studi Siswa Kelas X.I Sma Muhammadiyah 3 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Studi Pelembagaan Pendidikan Nonformal Majlis Tafsir Al-Qur’an Ke Pendidikan Formal (SMP MTA Gemolong). 

Metode Pengajaran Al-Qur’an Di Pondok Ta’mirul Islam Surakarta Tahun Ajaran 2008-2009. 

Penerapan Metode Al-Qasimi Dalam Menghafal Al-Qur’an Di Pondok Pesantren Baitul Qur’an Garut, Dawung, Sambirejo Sragen Tahun 2012-2013. 

Penerapan Metode 10 Jam Pembelajaran Al-Qur’an Di SDIT Taruna Al-Qur’an, Sariarjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta Tahun Pelajaran 2011/2012. 

Model Pembelajaran Al-Qur’an untuk Meningkatkan Kualitas Bacaan Siswa (Studi Kasus di SMK Muhammadiyah Kartasura). 

Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an Anak Di SD Al Irsyad Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011. 

Strategi Pembelajaran Tahfizh Al-Qur’an Di Markaz Tahfizh Al-Qur’an Al-Manar Pabelan Kartasura Sukoharjo Tahun Pelajaran 2011/ 2012.  .

Strategi Pembelajaran Tahfizh Al-Qur’an Di Markaz Tahfizh Al-Qur’an Al-Manar Pabelan Kartasura Sukoharjo Tahun Pelajaran 2011/ 2012.  .

Implementasi Imma (Intensif Membaca Menulis Alqur’an) Dalam Pembelajaran Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas X Dan XI Di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Tahun Ajaran 2011/2012. 

Penerapan Media Audio-Visual Pada Pelajaran Al-Qur’an Kelas VIII Di SMP Negeri 2 Jatiroto Wonogiri Tahun Pelajaran 2011/2012. 

Integrasi Sistem Pendidikan Pesantren Dan Madrasah Di Pondok Pesantren Taruna Al-Qur’an Putri Sleman Yogyakarta.  .

Efektifitas Strategi Card Sort Dan True Or False Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Hadits (Studi perbandingan di MIN Andong Boyolali Kelas V Tahun Ajaran 2011/2012). 

Sistem Pengajaran Tahfidz Al-Qur’an Pondok Pesantren Tahfidz Wa Ta’limil Qur’an Masjid Agung Surakarta. 

Pelaksanaan Pakem Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Di SMA Muhammadiyah 4 Andong Boyolali Tahun Pelajaran 2010/2011. 

Peranan Forum Komunikasi Pendidikan AL-Qur’an (FKPA) dalam Pembinaan Taman Pendidikan Al-Qur’an(TPA).  . 

Studi Penerapan Metode Al-Mahir Dalam Pembelajaran Al-Qur’an Di PPQ Al-Mahir Gawanan, Colomadu, Karanganyar Th 2011-2012. 

PENERAPAN METODE MUROTTAL BERIRAMA DALAM PELAJARAN MEMBACA AL-QUR’AN KELAS 2 DI SDIT AR-RISALAH SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2011-2012. 

PENDIDIKAN AKHLAK MENURUT AL-QUR’AN ( SURAT AN-NUR AYAT 31 DAN SURAT AL-AHZAB AYAT 59). 

IMPLEMENTASI KONSEP BEYOND CENTERS AND CIRCLE TIME DALAM PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI TK AL-QUR’AN TERPADU BINTANGKU SURAKARTA TAHUN PELJARAN 2009 / 2010. 

IMPLEMENTASI METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN: (Studi Kasus di Pondok Tahfizhul Qur’an Abu Bakar As-Shiddiq Ngampilan Yogyakarta Tahun 2010). 

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DAN SOLUSINYA DI SMK MUHAMMADIYAH I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2008/2009. 

INTERNALISASI NILAI-NILAI AKHLAK MELALUI PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI SMP MUHAMMADIYAH 8 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010. 

PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR TAHUN 2010.   

PENGARUH TILAWAH AL-QUR’AN SISWA KELAS VIII MTS NEGERI CAWAS, KLATEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIDANG STUDI AL-QUR’AN DAN HADITS TAHUN AJARAN 2007/2008. 

PERAN ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN HAFALAN AL-QUR’AN ANAK DI SEKOLAH DASAR ISLAM SAINS DAN TEKNOLOGI (SD-IST) AL-ALBANI MATESIH, KARANGANYAR, SURAKARTA TAHUN 2007/2008.

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN DAN SOLUSINYA PADA KELAS PERMULAAN SMP ISLAM TERPADU DARUL FIKRI BAWEN KABUPATEN SEMARANG.   .

PENERAPAN METODE AL-BARQY DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN BAGI SISWA KELAS III, IV DAN V SEKOLAH DASAR MUHAMMADIYAH KAYEN CONDONGCATUR DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2008/2009. 

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top