Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru.
kumpulan kata kata bijak terbaru

Kumpulan kata-kata bijak terbaru. -Pada umumnya, kata-kata bijak memiliki makna yang baik dan norma yang positif, baik itu tentang percintaan, kehidupan atau tentang apa pun yang sedang kita alami dalam menjalani kehidupan ini.

Kata bijak selalu mengandung makna yang mendukung kepada setiap pembacanya dan pendengarnya. Sehingga banyak motivator-motivator terkenal, seperti Mario Teguh atau Darwis Tere Liye, selalu memberikan dukungan psikolog serta motivasi lewat tulisan atau pidato yang membahas tentang nilai-nilai kehidupan.

Menyatukan beberapa kosa kata, sehingga terbentuk kalimat yang memiliki makna mendalam dan memotivasi bagi siapa saja yang membaca dan mendengarnya. Kata bijak juga berfungsi untuk memberikan semangat kepada orang-orang tertentu.

Misalnya, kamu sedang mengalami jatuh cinta, maka kamu akan membaca kata-kata bijak tentang cinta yang sempurna. Saat kamu mengalami musibah dalam hidup, maka kamu membutuhkan kata-kata bijak tentang semangat hidup. Berbeda halnya, jika kamu sedang menjalani persahabatan, kamu membutuhkan kata bijak tentang persahabatan.

Pada artikel kali ini, saya ingin membagikan kumpulan kata-kata bijak terbaru 2016. Oleh karena itu, langsung saja, di bawah ini, kamu bisa menikmatinya.

Tidak pernah menangis, bukanlah simbol bahwa kamu kuat. Simbol bahwa kamu kuat adalah kamu bertahan walaupun banyak orang yang mencela dan menghinamu.

Sehebat apa pun masalah yang sedang kamu hadapi saat ini, percayalah, bahwa masalah itu tidak pernah lebih hebat dari dirimu.

Tetaplah berjuang untuk mewujudkan semua impianmu, dengan impian, kamu memiliki tujuan hidup. Ingat, bukan kesuksesan yang membuatmu bahagia, namun bahagia yang membuatmu sukses.

Tidak perlu iri saat melihat orang lain sukses, karna kamu tidak pernah tahu, perjuangan berat seperti apa yang telah dia lewati, sampai dia sukses seperti itu.

Jangan pernah membandingkan orang yang mencintaimu sekarang dengan orang yang mencintaimu di masa lalu, hargailah dia yang berusaha membuatmu bahagia pada hari ini.

Menurutku, makhluk paling aneh di dunia ini adalah wanita, mereka menginginkanmu mengetahui apa yang mereka rasakan, tapi mereka tidak ingin mengatakan perasaannya padamu.

Cinta sejati adalah cinta yang tidak menuntut apa pun dari pasangannya dan menerimanya apa adanya. Jika cinta penuh ekspetasi, kamu hanya mencintai keinginan kamu yang kebetulan ada dalam diri pasanganmu.

Coba lagi!. Adalah kata paling bijak yang harus kamu lakukan saat kamu menghadapi kegagalan.

Janganlah kamu mencintai seseorang berdasarkan fisik, kekayaan atau pangkatnya, cintailah seseorang karena bagus akhlaknya, sebab hanya itu yang akan tetap abadi pada dirinya sampai kapan pun.

Pergilah dan bantulah temanmu yang sedang kesusahan, dan menjauhlah saat dia bahagia. Sebab, temanmu akan mengingat teman yang membantunya saat kesusahan dan melupakan teman yang tertawa bersama dalam keadaan bahagia.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Waktu adalah pedang, jika kamu tidak menggunakannya dengan baik, pasti pedang itu akan menusuk tubuhmu, namun, jika kamu menggunakannya dengan baik, pedang itu akan membantumu dalam membunuh setiap musuh.

Kalimat positif dan optimis, seakan-akan mereka berdua adalah hiasan sajak dan syair yang sepele. Namun mereka berdua sangat berpengaruh besar saat kamu memutuskan sesuatu dalam hidup. Apakah keputusan itu membuatmu sukses atau hancur.

Berfikirlah sebelum kamu berbicara, dan jangan sampai kamu berfikir setelah bebicara. Pembicaraan yang bodoh akan menimbulkan banyak masalah di kemudian waktu dan memaksamu berfikir untuk menyelesaikan masalah itu.

Jika kamu berani memulai sesuatu, maka kamu harus berani menyelesaikannya, bukan dengan sebuah pengakhiran, namun dengan penyelesaian.

Sesusah apa pun kamu melewati hari, jangan pernah biarkan seseorang membuatmmu berfikir bahwa kamu tidak pantas untuk meraih apa yang kamu inginkan.

Terkadang, kamu berusaha untuk menghindari sesuatu atau seseorang, bukan karna kamu membecinya, tapi kamu sadar bahwa memilikinya adalah hal yang salah.

Jangan takut menghadapi perubahan, mungkin kita akan kehilangan sesuatu kebaikan, namun percayalah, dengan perubahan kita bisa mendapatkan hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang melebihi kemampuanmu, jika tuhan memberikan cobaan berat kepadamu, berarti tuhan percaya bahwa kamu adalah umatnya yang kuat.

Saat orang yang kamu percayai mengkhianati dan mengecewakanmu, saat itulah tuhan berkata bahwa kamu harus belajar lebih percaya pada dirimu sendiri.

Jangan menyerah saat kamu berada dalam kondisi yang paling buruk, saat tuhan menyimpanmu dalam kondisi paling buruk, dia ingin membuatmu lebih tegar menjalani hidup.

Apabila kamu berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, maka seseorang itu bukan mencintaimu, melainkan mencintai seseorang yang kamu buat seperti dirimu.

Cinta tidak pernah menuntut kesempurnaan. Jika kamu mengira bahwa cinta seperti itu, maka kamu akan menemukan kepahitan dalam cinta.

Saat seseorang berusaha menutup diri dan menjauhi kehidupanmu. Tersenyumlah, karna dengan kepergiannya, kamu telah membuka pintu untuk orang yang jauh lebih baik dari orang yang menjauhimu.

Tidak perlu menganggap lemah dirimu sendiri. Hargailah kemampuanmu. Jika kamu menemukan kegagalan dalam kehidupan ini, perbaikilah semua yang terasa salah dan teruslah melangkah maju.

Musuhmu yang paling berbahaya adalah dirimu sendiri, dan sesuatu yang paling berbahaya dalam dirimu adalah perasaan iri, rasa iri akan menimbulkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Pada dasarnya, orang-orang yang pantas kamu tangisi tidak pernah membuatmu menangis, dan orang-orang yang membuatmu menangis adalah orang-orang yang tidak pantas kamu tangisi.

Tidak ada yang abadi dalam kehidupan ini, karena semua memiliki akhir, seperti bertemu akan berakhir dengan perpisahan.

Jika kamu yakin bisa memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan, maka tidak ada hal yang mustahil bisa kamu dapatkan.

Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Ketika tidak ada yang peduli dengamu dan kehadiranmu tidak dianggap orang lain, berhentilah untuk ingin dipedulikan, kamu harus belajar memperdulikan orang lain.

Meratapi dan menyesali masa lalumu tidak akan merubah apa pun di masa depan, bangkit dan berjuanglah untuk masa depan yang lebih indah.

Buatlah dirimu menjadi dirimu sendiri, jangan meniru atau menjadi orang lain, karena banyak orang yang mencintaimu saat kamu berhasil mejadi diri sendiri.

Mengemis cinta dari seseorang hanya akan menurunkan kualitas dirimu, jika seseorang mencintaimu, dia akan menerimamu tanpa perlu kamu mengemis cinta kepadanya.

Kejahatan paling terencana adalah seakan-akan kamu memberikan harapan kepada seseorang tanpa memiliki sedikit rasa cinta kepadanya.

Jika kekasih pas-pasan saja tidak bisa kamu dapatkan, berarti ada perbuatanmu yang menurunkan kualitas dirimu.

Mengeluh hanya akan menimbulkan rasa kasihan, bukan kasih sayang dan cinta.

Karena tuhan itu maha adil, tersenyumlah saat dihina, karena dengan hinaan, sebentar lagi kamu akan ditinggikan.

Saat kamu menemui kegagalan, maka tidak ada pilihan lain selain mencobanya lagi.

Ada orang yang layak diberikan kesempatan kedua dan ada pula orang yang layak dimaafkan dan tidak pantas diberikan kesempatan kedua.

Tidak akan ada orang yang berani menghinamu, kecuali orang-orang yang kamu izinkan untuk menghinamu.

Tidak akan ada orang yang mengecewakanmu, selain orang-orang yang kamu izinkan untuk mengecewakanmu. Kesalahannya terdapat pada dirimu sendiri, bukan orang lain.

Kesuksesan sejati akan kita capai saat kita mencintai apa yang kita kerjakan.

Mengucapkan kata-kata sangat lebih mudah dibanding dengan melakukannya, maka orang yang pantas disebut bijak adalah orang yang mampu mengerjakan setiap ucapannya.

Hidup ini sederhana, namun seringkali kita sendiri yang membuat hidup ini jadi rumit.

Manusia adalah alam, jika manusia berani menghancurkan alam, maka dia berani menghancurkan dirinya sendiri.

Cobalah belajar sesuatu dari segala sesuatu dan belajar segala sesuatu untuk sesuatu.

Hidup adalah medan perang yang harus kita menangkan.

Demikian adalah kumpulan kata-kata bijak terbaru yang bisa saya bagikan, jangan bosan untuk memotivasi diri sendiri. Karena sejatinya, semangat dan motivasi berasal dari diri sendiri.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top