Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Macam macam Studi Kasus

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Macam macam Studi Kasus
Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Macam macam Studi Kasus . Ini sangat bermanfaat bagi teman teman yang ingin skripsi ilmu komunikasinya tentang Studi Kasus.


Silahkan teman teman pilih macam macam judul dibawah ini yang semuanya mengangkat teman studi kasus di lokasi penelitian yang berbeda beda. Pilihlah judul skripsi yang teman teman kuasai temanya dan studi kasus yang lokasi penelitiannya sesuai dengan kondisi teman teman. Jadi saat menyusun skripsi lebih mudah .

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Tentang Macam macam Studi Kasus


KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SIARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN IKLAN (Studi Kasus pada Radio IBC FM Semarang).

Strategi Komunikasi Program Musik dalam Meningkatkan Jumlah Pendengar (Studi Kasus pada Radio Prambors Semarang).

KOMUNIKASI MINDLESSNESS DALAM KONFLIK ANTARBUDAYA: STUDI KASUS PEMBAKARAN MASJID LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA (LDII)

Memahami Creative Culture Perusahaan Periklanan Lokal Daerah Studi Kasus Pada PT. Freshblood Indonesia.

Studi Kasus : Kekerasan Komunikasi terhadap Perempuan dalam Romantic Relationship.

Studi Kasus tentang Perkembangan Citizen Journalism di Indonesia. Project Report. DIPA Fisip.

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ALOKASI DANA DESA ( ADD )UNTUK PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu).

OPINI WARTAWAN TERHADAP FAKTOR PENGHAMBAT DALAM PELIPUTAN BERITA(Studi Kasus Wartawan Radar Malang).

PERSEPSI MAYARAKAT TENTANG PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus pada Masyarakat Sekitar PT Petrokimia Gresik di Gresik).

PERAN NCUHI DALAM PELESTARIAN UPACARA PERNIKAHAN DAN KESENIAN TRADISIONAL (Studi Kasus di Desa Kala, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat).

SIKAP MAHASISWA PELAKU SEX BEBAS TERHADAP MUATAN PORNOGRAFI DI MEDIA TELEVISI (Studi Kasus di Desa Mulyo Agung, Malang).

PERAN BIRO MANAJEMEN RISIKO DALAM MENGOPTIMALKAN KINERJA BIRO HUMAS PERUSAHAAN (Studi kasus pada Biro Humas PT Petrokimia Gresik, Jawa Timur).

ANALISIS USAHA SIRUP BUAH BLIMBING (Studi Kasus di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar).

PENGARUH KREDO “COMMITTED 2 U” TERHADAP TINGKAT LOYALITAS PELANGGAN TELKOM( Studi kasus pada pelanggan Telkom Flexi Kancatel Kepanjen Malang).

UPAYA – UPAYA HUMAS DALAM MEDIA RELATIONS BERKAITAN DENGAN PEMBERITAAN PERS Studi Kasus Pada PT. Petrokimia Gresik Tentang Berita Kelangkaan Pupuk Di Jawa Timur.

STRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAM MEREDAKAN RESPONS NEGATIF MASYARAKAT(Studi Kasus di PT Newmont Nusa Tenggara Kecamatan Sekongkang,Kabupaten Sumbawa Barat).

Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Skripsi (Studi Kasus pada Biro Skripsi Fakultas Kedokteran ).

Implikasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Terhadap Strategi Humas Pemerintah (Studi Kasus Implikasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik Terhadap Strategi Humas Mahkamah Konstitusi).

Keterbukaan Diri Pelaku Perselingkuhan (Studi Kasus Keterbukaan Diri Pelaku Perselingkuhan dengan Pasangan Legal dalam Hubungan Pernikahan).

Peran Humas Pemkab Boyolali Dalam Mengatasi Krisis Komunikasi (Studi Kasus Humas Pemkab Boyolali dalam Mengatasi Krisis Komunikasi Antara Pemkab Boyolali dengan Masyarakat tentang Limbah IPAL di Dukuh Jajaran Desa Karangduren Kec. Sawit Kab. Boyolali ).

Brand Placement Dalam Film (Studi Kasus Brand Placement Garuda Food Dalam Film “Dibawah Lindungan Ka’bah” Dan "Habibie & Ainun”).

Gaya Kepemimpinan, Iklim Komunikasi Organisasi Dan Kinerja Karyawan (Studi Kasus di PLN APJ Surakarta).

Manajemen Diri Dalam Komunikasi Antarbudaya (Studi Kasus Manajemen Komunikasi untuk Mengelola Ketidakpastian dan Kecemasan Dalam Komunikasi Antarbudaya Mahasiswa Asal Kalimantan Barat di Surakarta.

Strategi Komunikasi Pemasaran Batik Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Batik Dwi Hadi Surakarta.

Komunikasi Organisasi CV. Kopi Panas Production’s (Studi Kasus Keberadaan CV. Kopi Panas Production’s Jimbaran-Bali Tanpa Adanya Divisi Account Executive Tahun ).

Penerapan Strategi Komunikasi Program Community Relations Oleh Sebuah Organisasi (Studi Kasus Program Dana Kompensasi Batubara Pltu 1 Rembang Oleh Pt. Zelan Priamanaya Kepada Masyarakat Desa Leran Dan Trahan, Sluke, Kabupaten Rembang).

Studi Kasus Strategi Marketing Public Relations Kusuma Sahid Prince Hotel Surakarta Tahun .

Strategi Employee Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Dan Motivasi Kerja Karyawan (Studi Kasus Strategi Employee Relations Di Pt. Baja Kurnia Klaten ).

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Indosat Dalam Memahami Customer Value ( Studi Kasus : Program IM3 Seru Anti Galau di Surakarta dengan Metode Deskriptif Kualitatif ).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN MANUSIAWI DALAM PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA (Studi Kasus Kebijakan Pemerintah Kota Surakarta tentang Penataan Pedagang Kaki Lima di Kawasan Pasarkliwon).

Perancangan Media Pembelajaran Instalasi Perangkat Jaringan Lokal Untuk Smk Berbasis Flash ( Studi Kasus Kelas Xi Smk Muhammadiyah 4 Sragen ).

Kebijakan Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Pemalang (studi kasus Implementasi Komunikasi Organisasi di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pemalang).

Perancangan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Flash (Studi Kasus : Kelas 3, 4, 5 Sd Negeri 01 Dayu).

Strategi Komunikasi Partisipasif Pada Awal Program Pembangunan (Studi Kasus Pendekatan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Kepada Masyarakat dalam Program Pembangunan Underpass di Makamhaji).

Peran Public Relations dalam Mempertahankan Reputasi Organisasi (Studi Kasus Terhadap Pelayanan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit dr. Moewardi Surakarta).

Peran Humas Dalam Memulihkan Image Pemerintah Daerah (Studi Kasus Strategi Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Sragen Dalam Menangani
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENANGGULANGI KRISIS (Studi Kasus Pada Public Relations Soloradio FM Pasca Pemutaran Lagu Genjer- Genjer).

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top