Siklus Lucu Semangat Mahasiswa Tiap Semester Di Indonesia

Siklus Lucu Semangat Mahasiswa Tiap Semester Di Indonesia
Siklus Lucu Semangat Mahasiswa Di Indonesia - berikut ini saya akan informasikan kajian lucu tentang siklus semangat para mahasiswa di Indonesia yang saya peroleh dari Internet. Mungkin temen-temen sudah ada yang tahu karena seddang dalam siklus itu. Tapi bagi temen-temen mahasiswa yang belum tahu maka berikut ini adalahSiklus Lucu Semangat Mahasiswa Di Indonesia yang harus diperhatikan.


Baiklah mari kita kajih satu demi satu Siklus Lucu Semangat Mahasiswa Di Indonesia seperti yang tertera di gambar atas.

Siklus Lucu Semangat Mahasiswa Di Indonesia

Sikulus Pertamasampai sklus ke lima ini akan terus berputar seperti metamorfosa serangga. Temen-temen hafal metamorfosa kupu-kupu bukan?... ya.. begitulah.

  • 1. Saat Minggu Pertama Masuk Kuliah
Pada awal masuk kuliah entah sebagai mahasiswa baru atau sebagai mahasiswa tua pasti merasa power full alias penuh semangat dan cita-cita tinggi. Misal menargetkan IP 3.9 untuk semester ini.

Masih berjalan tegak sambil senyum-senyum tanpa beban kepada semua temen-temen yang dijumpainya baik di kampus, kos, ataupun di jalan. Bahkan kepada ibu kantin atau anak ibu kos.

  • 2. Pada minggu ke 2 sampai 9 sudah mulai loyo-loyoan.
Perlahan tapi pasti keceriaan mulai menguap dan berganti dengan ketegangan bercampur sedikit pucat. Itulah perubahan akibat tugas yang mulai bertumpuk tak terkendali.

Tingkat ketangguhan mahasiswa berbeda-beda tapi semua pasti sudah mulai mengeluarkan hawa stress. Ada yang berusaha mengerjakan tugas dengan seksama dan rajin ada yang ugal-ugalan ndak mau insap sampe semua tugal dak bakalan dikerjakan kalau ngga nyontek temen. He he... Ngerasa jiga sih...

  • 3. Bulan-bulan UTS
Catatan belum punya, tugas ndak ada yang kelar. Sudah jadi seperti manusia purba yang kebingungan mencari batu-batuan.

Belajar males, ngantuk, temen-temen malah ngajak maen mulu... wah... sudah ndak punya persiapan cukup untuk UTS malah pacar ngajakin berantem terus... Purba deh pokoknya.

  • 4.Selepas UTS dan Menyongsong UAS
UTS sudah pusing tuju keliling nyaris ngga bisa ngerjain soal-soal dan sekarang adalah masa menghadapi masalah yang lebih ganas lagi yaitu UTS. Kalu UTS hancur maka IPK Nasakom pasti tercapai deh.. Cita-cita cseperti cinta monyet yang pengen IPK 3.9 ternyata sudah dilupakan.

  • 5. Penerimaan Marksheet
Waduh... Seperti menerima buku amalan deh... Mau masuk surga apa neraka ya?... Sudah bingung neh... masih menjadi manusia atau reptil ya...  Pengen segera libur dan memulai lagi metamorfosa tahap satu di semester depan...

Ha ha ha... Mahasiswa memang ngga ada matinya... Metamorfosa selalu diulan-ulang tiap semester dan ngga kapok-kapok sampe lulus. Kalo dipikir-pikir kayak kehidupan kita di dunia ini yang ngga mau insaf-insaf sampai ajal menjemput. Itu normal koq... Tapi itu mungkin lho ya... soalnya saya juga agak-agak kaya gitu deh... GILA MEMANG GUE...

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top