Motor Terlaris di Indonesia - The All New Honda BeAT

Motor Terlaris di Indonesia - The All New Honda BeAT
Motor Terlaris di Indonesia - The All New Honda BeAT adalah motor terlaris di Indonesia. Bentuknya yang stylish, irit dan ringan cocok sekali dengan usia muda yang merupakan pangsa terbesar di Indonesia. Tidak heran kalau The All New Honda BeAT pasar anak muda.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Sepanjang kuartal I/2014, the All New Honda BeAT FI tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan 497.209 unit atau 39% dari total penjualan skutik nasional.


Bahkan di segmen skutik low end (di bawah 125cc), model andalan Honda ini menguasai 52% pangsa pasar sebagai pilihan utama konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan kaum perempuan. Honda BeAT dikenal sebagai sepeda motor skutik compak yang stylish, handal, irit, serta memiliki beragam fitur terbaik di kelasnya.

Kehadirannya mampu memikat masyarakat sehingga motor skutik Honda ini meraih penghargaan Top Brand selama 5 tahun berturut-turut sejak 2010. Selain itu, dengan teknologi PGM-FI yang baru, the All New Honda BeAT FI berhasil dinobatkan sebagai produk paling ramah lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) melalui penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik Kendaraan Bermotor Kategori Sepeda Motor 2013.

Dengan didukung model, kemampuan dan banyak lagi kelebihan lainnya tidak heran motor The All New Honda BeAT menjadi Motor Terlaris di Indonesia .

Posting Komentar

0 Komentar

-------- MASUKAN KODE IKLAN 1 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 2 --------
-------- MASUKAN KODE IKLAN 3 --------
To Top